FPI Merayakan Ultah Dengan Menggelar KonvoiJakarta – Bertempat di markas Front Pembela Islam (FPI) yang berada di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, terlihat ribuan massa dari pendukung FPI sedang berkumpul. Hal ini tidak lain dikarenakan tepat pada hari ini, Minggu 25 Agustus 2013, FPI merayakan ulang tahun yang ke-15.

Rencananya mereka akan mengadakan konvoi dengan mengelilingi kota Jakarta. Dari pantauan wartawan harianindo yang ada di depan markas FPI, Minggu (25/8/2013), terlihat akibat aksi ini arus lalu lintas yang ada di jalan KS Tubun macet total.

Hal ini dikarenakan jalan yang ada didepan markas FPI yang berasal dari Tanah Abang dan Slipi untuk sementara ditutup. Terlihat ribuan massa FPI yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia berkumpul didepan markas FPI tersebut. Mereka berkumpul untuk mendengarkan orasi dari beberapa tokoh besar FPI sebelum nanti akan konvoi.

Terlihat ribuan massa tersebut dari anak-anak hingga dewasa berkumpul, membaur satu dengan yang lainnya. Konvoi FPI ini akan dimulai pada pukul 09.00 WIB mulai dari Jl Petamburan III, kemudian ke Jl Ks Tubun, lalu ke Slipi, lanjut menuju Jl Gatot Subroto, kemudian diteruskan ke Jl MT Haryono, lalu ke Jl Otista, kemudian ke Jl Matraman, lanjut ke Senen, kemudian ke Jl Gn Sahari, lalu ke Mangga Besar, lanjut ke Hayam Wuruk, kemudian ke Harmoni, lalu ke Duta merlin, kemudian ke RS Tarakan, lalu ke Tomang, kemudian ke S Parman, lanjut ke Slipi dan kembali ke Petamburan III. Dalam konvoi ini mereka akan mengelilingi Jakarta dengan ada yang menggunakan mobil ataupun sepeda motor. (Rani Soraya – www.harianindo.com)