Mercedes Benz CLA 45 AMG Racing Series dan CLA 250 Sports

Mercedes Benz CLA 45 AMG Racing Series dan CLA 250 Sports

Stuttgart – Pabrikan otomotif raksasa asal Jerman, Mercedes Benz telah mengungkap dua varian baru mereka yakni CLA 45 AMG Racing Series dan CLA 250 Sports. Rencananya, dua varian tersebut akan ditampilkan secara resmi di hadapan publik dalam ajang Frankfurt Motor Show yang akan berlangsung beberapa hari mendatang. Hal tersebut berdasar rilis Inautonews, Kamis (5/9/2013).

CLA 45 AMG Racing Series bakal ditujukan bagi pada penggemar tim race atau balapan dengan desain eksterior yang dilengkapi dengan tampilan balap. Tidak hanya itu saja, bagian mesin dari CLA 45 AMG Racing Series juga berbeda dengan seri biasanya. Ya, pihak Mercedes Benz melaporkan bahwa mereka telah melakukan beberapa perubahan terhadap bagian tersebut. Sayang, tidak terdapat detailnya hingga kini.

Sementara itu, varian CLA 250 Sports bakal meluncur dengan menggunakan mesin empat silinder turbocharged dengan kapasitas 2.0 liter. Mesin tersebut bakal memiliki kemampuan untuk mengeluarkan tenaga sebesar 208 Hp dan torsi sebesar 350 Nm yang dikombinasikan dengan sistem transmisi 7G-DTC. (Choirul Anam – www.harianindo.com)