Gagal Berlabuh Ke Manchester United, Coentrao Tidak MenyesalMassachusetts – Terkait gagalnya proses transfer Bek Real Madrid ke Manchester United, nampaknya ia tidak menyesal akan kejadian tersebut dan menilai bahwa bertahan di El Real jauh lebih baik dari segalanya.

Memang berselang beberapa jam penutupan bursa transfer pada musim panas yang lalu, nama Coentrao nyaris akan bergabung dengan United. Sayangnya dikarenakan suatu masalah maka pemain internasional yang berasal dari Portugal ini gagal untuk memiliki kostum dari Setan Metan.

Walaupun demikian, pemain yang memiliki nama lengkap Fabio Alexandre da Silva Coentrao tersebut tidak menyesali dengan kejadian ini. Menurutnya dengan bertahan di Los Blancos akan lebih baik jika dibandingkan pergi bergabung dengan United.

Seperti yang dilansir dari AS, Selasa (10/9/2013), Coentrao mengungkapkan bahwa memang ia memiliki peluang untuk pergi, namun ia masih terus bertahan di Madrid. Untuk saat ini ia hanya ingin fokus di Madrid karena saat ini dia cukup bangga berada di klub terbaik yang ada di dunia.

Ia tidak menyesal karena transfer gagal, karena memang kemungkinan transfer tersebut ada namun mantan pemain Benfica ini senang berada di klub terbaik dunia. Bahkan untuk saat ini Coentrao akan bersiap untuk bersaing dengan Marcelo untuk memperebutkan posisi utama dibawah asuhan dari Carlo Ancelotti. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)