Indonesia International Motor Show 2013, Toyota Menghadirkan 27 Unit MobilJakarta – Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, pihak Toyota Astra Motor (TAM) ikut serta berpartisipasi dalam acara tersebut. TAM sendiri rencananya akan menempati booth yang memiliki luas sekitar 2.460 meter persegi, yang terdiri dari booth indoor yang ada di Hall D serta untuk yang outdoor ada di Comercial Booth JIExpo Kemayoran.

Tema yang diusung Toyota adalah Smart Mobilty for Better Tomorrow dan memiliki semangat Continous Improvement, sehingga dalam ajang tersebut tidak hanya menampilkan kendaraan saja, namun juga teknologi dan lingkungan yang diperuntukkan bagi masa depan.

Dalam Media Gathering IIMS 2013, di Jakarta, Selasa (10/9/2013), Rahmat Samulo, selaku Marketing Director PT TAM mengungkapkan bahwa dalam ajang IIMS 2013 ini, pihak Toyota menganalogikan temanya dengan sebuah gelombang yang dapat bergerak dinamis ke arah kanan. Sedangkan untuk lambang warna hijau mengungkapkan adanya kepedulian serta dukungan dari Toyota untuk mengembangkan pola hidup yang hijau.

Untuk warna biru melambangkan adanya konsistensi dan inovasi yang diemban oleh Toyota tanpa adanya batasan dalam mengembangkan teknologi masa depan. Memang dari desain booth dari Toyota sudah melambangkan adanya nilai dan filosofi dari Smart Mobility for Better Tomorrow.

Bahkan di interior boothnya Toyota berharap agar para pengunjung dapat menikmati kenyamanan ketika berada di Toyota dengan desain minimalis dan juga futuristis. Dalam Smart Mobility for Better Tomorrow juga menggambarkan 27 unit dari kendaraan Toyota dan ada juga spesial exhibit.

Dimana untuk kendaraan yang didisplay ada 20 unit terdiri dari lima unit di Commercial Booth, sedangkan dua sisanya di special exhibit. Untuk special exhibit dihadirkan fun Vii serta TS030 Hybrid Replica. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)