Jakarta – Khilaah akan ada di Indonesia pada tahun 2024. Hal tersebutdiungkap oleh Asep Syariufudin selaku pelaksana tugas PA212.

Asep Syarifudin mengungkapkan bahwa FPI sendiri memunyai Divisi Penegakan Khilafah dan konsep pemerintahan, Konsep tersebuut diajarkan dalam organisasinya.

“Saya pelajari konsepsi ikhwanul muslimin, Hizbut Tahrir. Kalau FPI itu ada Ketua Penegakan Khilafah. JAT, Jamaah Anshorus Syariah juga ada perjuangan penegakan Khilafah,” kata Asep pada hari Kamis (18/07/2019).

Asep menganggap sistem khilafah merupakan solusi. Karena sistem demokrasi di Indonesia kekinian hanya bisa melindungi masyarakat, tapi tak aman bagi kedaulatan agama. Khiafah perlu diterapkan di Indonesia.

Menurut Asep, “Demokrasi, sistem itu kalau dalam melindungi masyarakat iya, tapi untuk konteks mengamankan kedaulatan agama, belum tentu,”

Asep berharap bahwa khilafah dapat tegak berdiri di Indonesia pada 2024. Dalam khilafah banyak organisasi-organisasi berbasis Islam. Organisasi tersebut memiliki divisi soal penegakan khilafah,Menururt Asep jika menolak khilafah itu artinya menolak syariat islam.

“Harapan saya 2024 khilafah tegak di Indonesia. Khilafah itu adalah syariat Islam. Kalau menolak khilafah itu artinya menolak syariat Islam, itu penodaan agama.” Ujar Asep. (NRY-www.harianindo.com)