Diego Milito

Diego Milito

Milan – Akhirnya, Diego Milito bisa kembali memperkuat skuat Inter Milan setelah sekian lama absen membela tim tersebut. Sebagaimana kita ketahui, Diego Milito telah lama absen membela timnya tersebut setelah dia mengalami cidera ligamen lutut bulan Februari lalu. Tak ayal, Diego Milito harus menjalani pemulihan dan terpaksa harus absen dalam laga Inter Milan.

Ya, pemain yang memiliki julukan Il Principe tersebut akhirnya telah siap untuk kembali berlaga dengan Inter Milan. Tercatat, pemain tersebut telah absen membela Inter Milan selama sekitar tujuh bulan. Berdasar rilis Goal, Sabtu (14/9/2013), dalam laga melawan Juventus, rupanya Diego Milito telah siap untuk bertarung dan namanya masuk dalam starting line up Walter Mazzarri, pelatih Inter Milan.

Sebagai catatan, dalam catatan pertemuan antara Inter Milan vs Juventus, Diego Milito merupakan salah satu pemain yang turut berperan serta menyumbangkan dua gol pada kemenangan Inter Milan atas Juventus. Padahal, laga musim lalu tersebut berlangsung di markas Juventus. (Rini Masriyah – www.harianindo.com)