Ahmad Dhani Berencana Buat Yayasan Untuk Korban Kecelakaan Dul

Ahmad Dhani

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu anak dari Ahmad Dhani yang bernama Abdul Qadir Jaelani mengalami kecelakaan hebat di jalan tol jagorawi, akbit dari kecelakaan tersebut banyak sekali korban yang meninggal, setidaknya ada tujuh korban jiwa dalam kecelakaan tersebut

Dul yang masih berusia 13 tahun saat ini tengah banyak di sorot, karena kecelakaan itu banyak yang mengganggap disebabkan oleh kelalaian Dul. Dengan adanya korban jiwa, maka ada banyak sekali anak dari korban yang meningal menjadi yatim, atas dasar inilah Dhani berencana untuk membuat yayasan korban kecelakaan Dul.

Disinggung masalah tersebut, Dedy Mizwar ikut angkat bicara, dia mengungkapkan bahwa rencana Dhani tersebut sangat bagus sekali, kesadaran Dhani sangat baik sekali, ungkap Dedy setelah menjenguk Dul pada Minggu (15/9/2013) malam.

Nantinya yayasan tersebut akan diberi nama AQJ yang merupakan inisial dari Abdul Qadir Jaelani, yayasan tersebut dipergunakan untuk mengurus biaya pendidikan anak-anak korban tewas dalam kecelakaan Dul.

Dengan rencana yayasan yang akan dibuat ini, sudah ada artis yang mulai menggalangan dana untuk membantu yayasan AQJ tersebut. (Choirul Anam – HarianIndo.Com)