iPhone 5s

iPhone 5s

Beijing – Tidak lama lagi, para penggila perangkat smartphone di China bakal mendapatkan salah satu smartphone generasi terbaru milik Apple. Ya, rencananya mereka bakal bisa mulai melakukan pemesanan terhadap perangkat iPhone 5s dan 5c pada tanggal 17 September 2013 mendatang. Hal tersebut sebagaimana yang telah diberitakan oleh Gsmarena, Minggu (15/9/2013).

Lebih jauh, setelah melakukan pemesanan maka para pembeli dapat mengambil perangkat mereka tersebut mulai pada tanggal 20 September 2013 mendatang di gerai-gerai resmi penyedia Apple atau yang biasa disebut dengan Apple Store.

Sebagai catatan, sistem pemesanan terhadap produk Apple baru-baru ini diterapkan di China. Pasalnya, dalam beberapa rangkaian acara peluncuran resmi produk keluaran Apple seringkali mengakibatkan kericuhan. Salah satu contohnya adalah ketika iPhone 4s pertama kali dijual secara resmi. Dalam acara tersebut sempat terjadi kericuhan disaat para pelanggan melakukan antrian guna melakukan pembelian terhadap iPhone 4s tersebut. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)