Promosi LG G2 Menggunakan Video LucuSeoul – Jika anda mampir ke situs youtube dan mengetikkan keyword “Steady Feathers : LG G2 – The most extreme camera ever”, anda akan menemukan sebuah video yang tidak biasa. Yap benar, video ini adalah salah satu bentuk promosi yang dilakukan LG untuk mempromosikan produk LG G2, model Android terbaru milik pabrikan asal Korea ini.

Sebagai informasi tambahan, LG G2 memiliki fitur OIS (Optical Image Stabilization) untuk mengurangi efek blur pada kamera, semacam yang kita temui pada seri high-end Nokia Lumia.

Seperti dilansir dari phonearena (29/09/2013), video ini menceritakan tentang seseorang bernama Dave yang diceritakan sebagai seorang kameramen. Ia selalu berusaha mencari formula rahasia agar video karyanya terbebas dari blur. Video berdurasi sekitar 2,5 menit ini pasti akan membuat anda tertawa karena hal-hal yang dilakukan Dave bersama kameranya dan seekor ayam.

Ditengah persaingan smartphone saat ini, langkah LG untuk melansir video kocak ini untuk mempromosikan produknya patut diacungi jempol, calon konsumen pasti akan tertarik dengan cara promosi yang tidak biasa. Perhatikan video ini dengan seksama, hingga anda akan diajak berpikir, manakah yang lahir duluan? Optical Image Stabilization? Atau telur ayam? selamat menikmati video ini sembari mempertimbangkan untuk memilih smartphone yang tepat untuk anda.

(Choirul Anam – HarianIndo.Com)