Lenovo Vibe Z

Lenovo Vibe Z

Beijing – Setelah sebelumnya mengumumkan secara resmi Lenovo Vibe V dalam acara IFA 2013 Berlin, pabrikan elektronik asal China, Lenovo kini telah memperkenalkan satu lagi keluarga terbaru dari seri Lenovo Vibe. Ya, Lenovo telah secara resmi memperkenalkan keluarga terbaru Vibe yakni Lenovo Vibe Z.

Sebagai catatan, Lenovo Vibe Z sendiri sebelumnya memiliki nama K910 yang memiliki bodi terbuat dari bahan logam dan memiliki desain mirip dengan desain dari Lenovo Vibe X. Lenovo Vibe Z sendiri ditujukan untuk meraik segmen pasar kalangan muda diluar China sebagaimana rilis dari Gsmarena, Senin (30/9/2013).

Lebih jauh, perangkat Lenovo Vibe Z tersebut rencananya bakal mengusung layar sentuh sebesar 5,5 inci dengan resolusi sebesar 1080 piksel. Perangkat tersebut menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dengan kecepatan 2,2 GHz dan didukung oleh RAM sebesar 2 GB serta kartu grafis Adreno 330.

Rencananya, Lenovo Vibe Z bakal menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean 4.2.2 dengan tanpa masalah berarti. Pada bagian belakang, Lenovo Vibe Z memiliki kamera berkekuatan 13 MP dilengkapi dengan lampu flash LED. Pada bagian depan terdapat sebuah kamera berkekuatan 5 MP. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)