Home > Teknologi > Fujitsu Luncurkan Lifebook T904

Fujitsu Luncurkan Lifebook T904

Lifebook T904

Lifebook T904

Tokyo – Sering dengan terus berkembangnya teknologi saat ini, pabrikan elektronik asal Korea Selatan yakni Fujitsu telah meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Lifebook T904. Ya, perangkat Lifebook T904 tersebut ditujukan bagi para pencari tablet, ultrabook maupun laptop. Pasalnya, perangkat Lifebook T904 tersebut merupakan sebuah Ultrabook yang juga bisa digunakan sebagai sebuah tablet, demikian rilis Softpedia, Rabu (9/10/2013).

Tidak hanya itu saja, perangkat Lifebook T904 tersebut juga memiliki teknologi IGZO sebagaimana produk terbaru Fujitsu lainnya yang memungkinkan bagi para konsumen mendapatkan tampilan layar luar biasa. Lifebook T904 sendiri meluncur dengan layar sebesar 13,3 inci dan resolusi 2560 x 1440 piksel.

Layar tersebut sepertinya bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi para konsumen. Pasalnya, layar dari Lifebook T904 memiliki dua tampilandan dilengkapi pula dengan kemampuan untuk diputar sesuai keinginan. Kemampuan tersebut memungkinkan bagi para penggunanya untuk memfungsikan Lifebook T904 sebagai sebuah tablet. Bahkan, sebagaimana produk Fujitsu lainnya, para pengguna juga bisa menggunakan jari mereka serta pensil khusus untuk berinteraksi dengan Lifebook T904.

Lebih jauh, Lifebook T904 dilengkapi dengan prosesor Intel Haswell, kartu grafis Intel HD 4400 yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB. Untuk urusan tenaga, Lifebook T904 dilengkapi dengan sebuah baterai yang memiliki ketahanan luar biasa, memungkinkan Lifebook T904 bekerja dalam waktu lebih lama. Sayang, hingga kini masih belum terungkap harga resmi dari Lifebook T904. Diprediksi, harga dari Lifebook T904 bakal sangat tinggi mengingat kemampuan yang dimilikinya. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tidak Hanya di Quick Count, Pasangan Jokowi-Ma’ruf Juga Unggul di Percakapan Twitter

Tidak Hanya di Quick Count, Pasangan Jokowi-Ma’ruf Juga Unggul di Percakapan Twitter

Jakarta – Selama masa kampanye hingga pencoblosan Pemilu 2019 (23 September – 24 April 2019) ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135