Sony Kenalkan Layanan Playstation NowLas Vegas – Pada acara Consumer Electronics Show (CES) 2014, Sony memperkenalkan Playstation Now, sebuah layanan streaming games yang memungkinkan game-game Playstation untuk dimainkan secara lintas konsol Playsation bahkan pada platform non-videogame.

Seperti dilansir dari IGN (Selasa, 7/1/2014), presiden Sony Computer Entertainment, Andrew House, menjelaskan bahwa visi dari Playstation Now adalah memungkinkan para konsumen/gamer untuk bermain game-game Playstation terbaru maupun klasik, mulai dari PSone, PS2, dan PS3, tanpa harus melalui konsol-konsol yang bersangkutan, namun dapat juga melalui PS 4, PS Vita, bahkan televisi , tablet, dan smartphone.

Sementara ini, judul-judul game yang siap dimainkan dengan Playstation Now masih sangat terbatas. Dua judul yang siap dijajal di booth Sony pada CES 2014 antara lain The Last of Us dan Beyond. Playstation Now akan memasuki masa uji closed beta akhir Januari ini, dan akan rilis secara penuh pada musim panas mendatang. (Choirul Anam – www.harianindo.com)