Evolve Rilis untuk PS4 dan Xbox One di Musim GugurCalifornia – 2K Games mengumumkan bahwa game Evolve, game sci-fi first-person-shooter, akan rilis musim gugur mendatang, dengan bonus untuk preorder. Seperti dilansir dari Gamespot (Selasa, 14/1/2014), pihaknya mengatakan bahwa bagi pembeli preorder untuk PS4, Xbox One, dan PC akan mendapatkan Monster Expansion Pack, yang di dalamnya terdapat skin Savage Goliath, karakter monster baru yang akan dirilis kemudian.

Evolve adalah game first-person-shooter yang didukung oleh CryEngine. Untuk gameplay-nya sendiri, akan ada 4 player yang bermain dengan kamera first-person sebagai pemburu, dengan 1 player berperan sebagai monster dengan kamera third-person. Monster yang tersedia akan bermacam-macam dengan berbagai spesialisasi dan skillnya.

Dalam tahap pengembangannya dulu, Take-Two, induk perusahaan 2K Games, membeli hak IP untuk Evolve dari THQ pada awal 2013 dengan harga $ 10, 8 juta, atau senilai dengan Rp. 21.6 milyar. (Rani Soraya – www.harianindo.com)