Hannover 96 Sepakati Transfer Youngster Bayern Hannover – Klub Bundesliga, Hannover 96, diberitakan sukses mengamankan tanda tangan salah satu pemain muda Bayern Munchen pada akhir musim 2013/2014 nanti. Seperti dilansir dari Sky Sports (Senin, 17/2/2014), adalah Vladimir Rankovic, pemain yang resmi menandatangani kontrak bersama Hannover. Pemain berusia 20 tahun ini adalah andalan utama Bayern di tim Junior pada musim ini. Rankovic sukses mengemas 14 assists yang membuatnya digadang-gadang akan memiliki masa depan cerah jika bermain dengan Bayern di level senior.

Namun sang pemain justru memutuskan menerima pinangan Hannover. Keputusan ini membuat manajer umum Hannover, Dirk Dufner, mengaku bisa mendapatkan Rankovic. Menurutnya, Rankovic adalah salah satu pesepak bola muda Jerman yang memiliki masa depan cerah.

“Rankovic telah mengalami perkembangan pesat sebagai pemain sepakbola di Munchen. Ia memiliki teknik, kemampuan, dan postur tubuh yang bagus. kehadirannya bakal semakin menguatkan Hannover,” puji Dufner.

Debut sang pemain yang berpaspor Jerman di Bundesliga 1 akan dimulai pada awal musim 2014/2015. Rankovic adalah salah satu andalan timnas U-20 Jerman. (Choirul Anam – www.harianindo.com)