Home > Gaya Hidup > SMS dan BBM Selamat Lebaran 2014: Kumpulan Ucapan Indah Selamat Idul Fitri 2014

SMS dan BBM Selamat Lebaran 2014: Kumpulan Ucapan Indah Selamat Idul Fitri 2014

SMS dan BBM Selamat Lebaran 2014: Kumpulan Ucapan Indah Selamat Idul Fitri 2014Surabaya – Dalam hitungan hari kita umat muslim akan segera merayakan hari kemenangan, untuk menyambut Idul Fitri 1435 H mari warnai dengan memberikan ucapan yang indah untuk orang terdekat, sahabat dan keluarga.

Kali ini redaksi Harian Indo telah menghimpun beberapa ucapan dengan kata-kata indah yang dikutip dari beragam sumber (Jumat, 25/7/2014). Berikut kalimat ucapan indah yang dapat anda simak.

Walaupun terpisah jarak, hingga mata tak pernah bertatap, seiring suara beduk yang menggema, dan dengan merdunya suara takbir yang berkumandang, dengan ini aku haturkan dengan Selamat menyambut hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin.

Membuka hati dapat CINTA, membuka fikiran dapat ILMU, membuka mata cari rizki dan buka handphone 1 pesan diterima, selamat lebaran idul fitri, mohon dimaafkan segala kesalahan.

Detik-detik manis saat pertemuan, saat indah waktu perkenalan, suka duka dan persahabatan sungguh takkan hilang dari ingatan. Di hari raya yang indah dan penuh rahmat ini, atas segala khilaf dan salah mohon dimaafkan. Selamat merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1435 h, mohon maaf lahir dan batin.

Berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban dengan kembalinya fitrah adalah tujuan. Mohon Maaf Lahir dan Batin

Tak ada kata seindah zikir. Tak ada bulan seindah Ramadhan. Ijinkan kedua tangan bersimpuh maaf untuk lisan yang tak terjaga janji yang terabaikan, hati yang selalu berprasangka dan sikap yang pernah menyakitkan. Maaf lahir batin.

Tiada kesucian menjadi sempurna tatkala ada salah satu kebencian tertanam dalam jiwa membasuh jiwa dengan permintaan maaf. Terkirim dari lubuk hati atas kesalahan selama ini. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Mohon maaf lahir batin.

Selembut apapun angin berhembus pasti pernah menebarkan debu. Seputih apapun baju tak ada yang tanpa noda. Sebaik apapun manusia pasti pernah khilaf dan melakukan kesalahan. Menyambung kasih, merajut cinta, beralas ikhlas, beratap doa. Semasa hidup bersimbah khilaf dan dosa, berharap dibasuh maaf. Selamat Idul Fitri.

Waktu mengalir bagaikan air. Ramadhan suci akan berakhir. Untuk salah yang pernah ada dan khilaf yang sempat terucap, pintu maaf selalu kuharap. Selamat Idul Fitri 1435 H.

Semoga bermanfaat dan tak lupa segenap Harian Indo turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H. (Choirul Anam – www.harianindo.com)

x

Check Also

Jangan Lagi Makan Sahur Hanya Dengan Nasi, Mi Instan, dan Telur. Ini Sebabnya

Jangan Lagi Makan Sahur Hanya Dengan Nasi, Mi Instan, dan Telur. Ini Sebabnya

Jakarta – Seringkali karena tidak ada waktu, kita makan sahur dengan membuat menu yang mudah ...