Home > Gaya Hidup > Ini Sepatu Nike Seharga Rp 2 Juta Yang Dikenakan Jokowi

Ini Sepatu Nike Seharga Rp 2 Juta Yang Dikenakan Jokowi

Jakarta – Netizen dibuat kagum dengan penampilan beda dari Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan kerja di Tasikmalaya, Jawa Barat, pada Jumat (9/6/2017).

Ini Sepatu Nike Seharga Rp 2 Juta Yang Dikenakan Jokowi

Tidak seperti biasanya yang mengenakan jas atau kemeja putih, kali ini Jokowi tampil kasual dengan mengenakan kemeja putih dipadu dengan celana jins warna biru dan sepatu sneakers merek Nike.

Dari penelusuran HarianIndo, sepatu yang dikenakan Jokowi adalah sepatu Nike seri LunarEpic Low Flyknit 2. Dari situs resmi Nike, sepatu ini diciptakan untuk para pelari atau runner. Sepatu ini nyaman meski dipakai tanpa menggunakan kaos kaki karena terbuat dari material ‘knit’ yang sangat nyaman.

Nike LunarEpic Low Flyknit 2 hadir dengan pilihan warna abu-abu, biru muda, hitam, putih, dan biru elektrik. Sepasang sepatu Nike LunarEpic Low Flyknit 2 dijual dengan harga USD 140 atau sekitar Rp 1,8 juta. Namun di pasar online shop bisa mencapai Rp 2 juta lebih.

Ini Sepatu Nike Seharga Rp 2 Juta Yang Dikenakan Jokowi

Penampilan ‘gaul’ dari Jokowi ini lantas mendapatkan banyak kometar dan pujian dari netizen.

“Sepatunya keren pak. Anak muda banget, modern… kesannya santai tapi sepatu yg cocok untuk lari simbol agar segala yg di kerjakan cepat selesai,” komentar akun Lily Pang.

“Sepatunya gaul pak,” tambah Eddy Saputra.

“Sepatunya mantap pak,” ujar Habibie Raden.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Begini Cara Menghilangkan Jerawat Bandel di Punggung

Jakarta – Jerawat merupakan gangguan pada kulit yang cukup menjengkelkan. Disamping kulit menjadi tidak nyaman, ...