Update KitKat Untuk ASUS ZenFone 4, 5 dan 6 Telah Tersedia

advertisement:


3/10/2014

Update KitKat Untuk ASUS ZenFone 4 Telah TersediaJakarta – Kabar gembira untuk para pengguna Asus Zenfone, kini update OS Android 4.4.2 KitKat untuk Asus Zenfone 4 telah dapat diunduh, hal serupa juga akan segera berlaku untuk Zenfone 5 dan Zenfone 6.

Seperti dilansir dari GSM Arena (Kamis, 2/9/2014), meskipun terbilang sedikit terlambat, namun setidaknya Asus telah menepati janji mereka untuk menyediakan update untuk OS Android ver.4.4.2 KitKat pada smartphone Android andalan mereka.

Baca juga:
Harga ASUS Zenfone 4, 5 dan 6, Terbaru Pertengahan September 2014
ASUS ZenWatch Akan Rilis September 2014?

Untuk saat ini update KitKat untuk Asus Zenfone 4 telah tersedia hampir di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Namun untuk pengguna Zenfone 5 dan Zenfone 6 harus sedikit bersabar, karena update KitKat untuk dua varian tersebut baru tersedia di Tiongkok dan Taiwan.

Dengan berbagai upgrade yang dibawa oleh KitKat, update sistem operasi tersebut memang layak dinanti. Namun ukuran file update yang harus diunduh terbilang cukup besar, hampir mencapai 500MB. Ada baiknya untuk para pengguna Asus Zenfone untuk mengunduh update data dengan menggunakan konektivitas Wi-Fi yang tergolong lebih stabil. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery