Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom, Baru dan Bekas Awal November 2014

advertisement:


2/11/2014

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy K Zoom, Baru dan Bekas Awal November 2014Jakarta – Samsung Galaxy K Zoom merupakan smartphone unik besutan Samsung yang menghadirkan teknologi terkini dari kamera digital dengan kemampuan smartphone ke dalam genggaman Anda.

Sebagai smartphone yang mengandalkan fitur kamera, Galaxy K Zoom menawarkan sistem kamera tercanggih yang pernah dihadirkan Samsung ke dalam sebuah smartphone. Dimana telah tersedia kendali dan fungsi seperti sebuah kamera profesional. Dengan lensa berkemampuan 10x optical zoom yang terpasang pada body smartphone, dengan desain yang tetap ramping dan elegan. Fitur andalan lainnya yang mendukung fitur kamera ialah 20.7 megapixel BSI CMOS sensor yang diklaim mampu menghasilkan gambar dengan kualitas ultra-clear plus ultra-detailed.

Baca juga:
Harga Samsung Galaxy Alpha, Terbaru Awal November 2014
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 2, Terbaru Awal November 2014
Harga Samsung Galaxy Core 2 & Core Duos, Baru dan Bekas Awal November 2014

Selain itu kamera yang tertanam dalam Galaxy K Zoom diklaim mampu mengatasi kondisi pencahayaan seperti apapun dan telah tersedia pula fitur Optical Image Stabilizer (OIS) dan Xenon Flash agar gambar dan video yang diambil tetap tajam meskipun ada dalam kondisi pencahayaan kurang.

Sementara performa dari sektor dapur pacu sudah tak perlu diragukan. Smartphone yang mengopersikan OS Android 4.4.2 KitKat ini hadir dengan dukungan prosesor Hexa-Core (quad-core 1.3GHz + dual-core 1.7GHz) yang dipadukan bersama dengan RAM berkapasitas 2GB, pengolah grafis Mali-T624, serta memori internal seluas 8GB plus slot micro-SD. Adapun Galaxy K Zoom ditunjang dengan baterai 2430 mAh yang mampu bertahan hingga 14 jam untuk penggunaan dalam mode 3G.

Seperti dikutip dari beberapa sumber media online (Minggu, 2/11/2014), harga Samsung Galaxy K Zoom untuk periode awal November 2014 dibanderol di kisaran Rp. 5.200.000, sementara kondisi second tersedia di kisaran harga Rp. 4.650.000. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

advertisement


Google+ comment widget by skipser
advertisement


Photo Gallery