Home > Olahraga > Berita Liga Jerman : Marco Reus Tidak Tertarik Gabung Arsenal

Berita Liga Jerman : Marco Reus Tidak Tertarik Gabung Arsenal

Berita Liga Jerman : Marco Reus Tidak Tertarik Gabung ArsenalDortmund – Masa kontrak Marco Reus bersama dengan klubnya, Borussia Dortmund memang baru berakhir 1,5 tahun lagi. Namun pemain timnas Jerman tersebut telah diminati oleh beberapa klub elite Eropa.

Dari ranah Liga Jerman, kompatriot Dortmund, Bayern Munchen telah menyatakan ketertarikannya terhadap Reus jika pemain yang berposisi sebagai winger tersebut berniat untuk meninggalkan Dortmund.

Sementara itu, dari Spanyol, klub bertabur bintang, Barcelona juga berniat memboyong ke markas mereka. Karakter bermain Reus dinilai cocok dengan gaya bermain Barcelona selama ini.

Dan tiga klub elite Liga Inggris, Manchester United, Chelsea dan Arsenal juga antri untuk mendapatkan tanda tangan Reus. Mereka akan sangat senang jika pemain berusia 25 tahun tersebut bermain di Liga Premier Inggris.

Dari sekian banyak klub yang meminati dirinya, Reus nampaknya tidak ingin bergabung dengan Arsenal. Karena seperti yang dilansir dari The Sun, Selasa (11/11/12), Reus merasa bahwa dirinya telah banyak memenangkan gelar bersama Dortmund. Dan hal tersebut dikuatirkan tidak akan dirasakannya kembali jika bergabung dengan klub asuhan Arsene Wenger tersebut. (Dwi Kristyowati – www.harianindo.com)

x

Check Also

Bos Tim Haas Ferrari Angkat Suara

Bos Tim Haas Ferrari Angkat Suara

Budapest – Gesekan antara Nico Hulkenberg dan Kevin Magnussen di lanjutan GP Bulgaria membuat sang ...