Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Yakin Performanya Membaik di MotoGP Austria

Lorenzo Yakin Performanya Membaik di MotoGP Austria

Brno – Jorge Lorenzo kini telah Tim Ducati Corse. Namun, performanya di gelaran MotoGP musim 2017 tidaak berjalan mulus. Sejauh ini, rider berjuluk X-Fuera hanya sekali menaiki podium ketiga.

Lorenzo Yakin Performanya Membaik di MotoGP Austria

Jorge Lorenzo

Hasil positif tersebut didapat Lorenzo di Sirkuit Jerez. Lorenzo dapat mendapat podium ketiga setelah mengalahkan pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco.

Namun, setelah memperoleh podium tersebut, Lorenzo hingga kini belum memberikan performa terbaik. Bahkan, di seri terbaru, pembalap asal Spanyol tersebut hanya finis di 10 besar atau tepatnya di urutan ke-15.

Meski begitu, tidak lantas membuat Lorenzo pesimis menatap balapan selanjutnya yang bakal digelar di Sirkuit Red Bull Ring. Lorenzo berujar bahwa karakteristik yang dimiliki Sirkuit Red Bull Ring sangat cocok dengan motor Tim Ducati, yakni Desmosedici GP17.

“Tidak, saya rasa bukan hanya keberadaan fairing baru yang membuat saya percaya kami memiliki peluang besar menyudahi balapan di Austria dengan lebih baik dibandingkan balapan kemarin (di Sirkuit Brno),” jelas Lorenzo sebagaimana diberitakan GPOne pada Rabu (9/8/2017).

“Saya merasa bahwa karakteristik yang dimiliki lintasan ini (Red Bull Ring) sangat cocok dengan motor kami. Lintasan ini sangat menuntut kecepatan, yang mana itu adalah keunggulan kami,” tandas pembalap berusia 30 tahun tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Alex Rins Akui Motor Timnya Alami Perkembangan di Musim 2018

Alex Rins Akui Motor Timnya Alami Perkembangan di Musim 2018

Buriram – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, mengaku spesifikasi motor balap Suzuki untuk MotoGP musim ...