Jakarta – Tanggal 16 Agustus 2017 patut dinanti karena launchingnya Nokia 8. Apa saja keunggulan dari smartphone baru milik pabrikan Nokia ini?

Launching Bulan Ini, Apa Keunggulan Nokia 8?

Nokia 8 akan menjadi smartphone flagship yang hadir untuk bersaing dengan Galaxy S8, bahkan smartphone flagship terbaru nantinya seperti Galaxy Note 8 ataupun LG V30.

Kamera Depan Nokia 8 Dapat Merekam Video Berkualitas 4KKamera Depan Nokia 8 Dapat Merekam Video Berkualitas 4K

Nokia 8 yang akan diumumkan dalam waktu dekat ini kembali kecolongan. Bocoran terbaru mengenai smartphone flagship ini kembali beredar di internet. Nokia 8 diketahui akan hadir dengan kamera depan beresolusi 13 MP yang juga dapat merekam video berkualitas 4K.

Resolusi itu juga hadir pada lensa kembar di kamera utamanya. Seperti yang telah diketahui, lensa kembar ini akan didukung langsung oleh perusahaan lensa kelas dunia yakni Carl ZEISS. Tidak mengikuti tren desain seperti smartphone flagship saat ini, Nokia 8 tetap hadir dengan bezel tebal pada bagian atas dan bawah layarnya.

Begitu pun dengan layar yang digunakan smartphone ini, tidak sebesar para kompetitornya, yakni hanya 5,3 inci dengan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Laporan terakhir menyebutkan bahwa kamera ganda Nokia 8 akan memiliki sensor RGB dan monokrom. Layaknya smartphone flagship, Nokia 8 akan dipersenjatai dengan chipset Qualcomm Snapdragon tercepat dan terbaru saat ini, yakni Snapdragon 835.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)