Home > Teknologi > Cek Kesehatan Sperma Kini Bisa Menggunakan Aplikasi Ini

Cek Kesehatan Sperma Kini Bisa Menggunakan Aplikasi Ini

Jakarta – Bagi kaum pria, anda tak perlu lagi pergi ke dokter, untuk mengetahui apakah anda memiliki sperma yang sehat. Hal tersebut lantaran kini telah ada sebuah alat yang bisa anda gunakan sendiri di rumah tanpa harus perlu repot ke dokter. Alat yang bernama YO Sperm Test merupakan sebuah aksesori yang bisa dihubungkan ke smartphone guna memeriksa kesehatan dan kualitas sperma Anda.

Cek Kesehatan Sperma Kini Bisa Menggunakan Aplikasi Ini

Alat tersebut telah mendapatkan ijin edar dari FDA (BPOM-nya AS) dan YO Sperm Test siap dipasarkan mulai tanggal (1/1/2017) melalui Medical Electronic System. Alat tersebut akan dibanderol harga US$50 atau sekitar Rp675 ribu. YO Sperm Test bakal memberikan segala yang diperlukan untuk mengetahui apakah Anda mengalami kemandulan ataupun tidak.

Baca Juga : Facebook Siapkan Fitur Baru Untuk Meminimalisasi Peredaran Berita Hoax

Perlengkapan tesnya termasuk mikroskop mini bernama YO Clip, yang menggunakan kamera smartphone Anda untuk mendeteksi pergerakan sperma, sekaligus menghitungnya dan memperlihatkan aktivitasnya pada layar smartphone. Alat tersebut telah berkompatibel dengan iPhone 6, iPhone 6s, iPhone 7, Samsung Galaxy S6, dan Galaxy S7. YO Sperm Test diklaim memiliki tingkat akurasi hingga 97% dan data-data Anda akan tersimpan dengan aman dalam My Test Result.

Berikut cara kerja dari YO Sperm Test:

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kim Jong Un Perintahkan Pasukan ”Lenyapkan Korsel”

Kim Jong Un Perintahkan Pasukan ”Lenyapkan Korsel”

Pyongyang – Diktator muda Korea Utara (Korut) Kim Jong-un menyuruh pasukannya untuk “melenyapkan Korea Selatan” ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis