Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Natal, Bella Shofie Pakai Gaun Dengan Punggung Terbuka

Rayakan Natal, Bella Shofie Pakai Gaun Dengan Punggung Terbuka

Jakarta – Salah satu momen yang paling ditunggu orang banyak di Bulan Desember adalah kedatangan Hari Raya Natal, khususnya umat kristiani. Meskipun masih akan dirayakan pada akhir bulan, akan tetapi tak sedikit orang yang telah melakukan persiapan menjelang natal.

Rayakan Natal, Bella Shofie Pakai Gaun Dengan Punggung Terbuka

Salah satunya seperti artis sensasional dan kontroversial, Bella Sofie. Meskipun dirinya beragama islam, namun baru-baru ini, ia tengah menghadiri sebuah pesta kecil mewah guna menyambut datangnya Hari Natal. Seperti yang terlihat dalam foto, Bella hadir bersama para sahabatnya.

Baca Juga : Dituding Jalin Hubungan dengan Suami Orang, Angel Karamoy Berikan Konfirmasi

Pesta kecil tersebut ternyata adalah acara arisan yang Bella gelar bersama dengan para sahabat-sahabatnya. Tak hanya arisan, dalam acara tersebut tak lupa Bella dan para sahabatnya bertukar kado yang telah dibawa masing-masing. Yang membuat heboh adalah busana yang dikenakan oleh Bella dalam acara tersebut. Busana berwarana merah yang dikenakannya terlihat sangat seksi dan memperlihatkan punggungnya yang aduhai.

Bludru Maroon Jumpsuit BY ?? @bellashofie_brand Ini kereen banget aku jatuh cinta deh sama Jumpsuit ini , cocok buat cewe Gemyesh Belanja dan order langsung di @bellashofie_brand yaa , happy shopping muaaahhh ?

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Menikah Dengan Duda Anak Tiga, Begini Kata Kartika Putri

Jakarta – Belakangan ini, beredar kabar yang mengejutkan seputar pernikahan Aktris sekaligus presenter Kartika Putri ...