Spesifikasi dan Harga Lamborghini Ghaliardo LP 550-2Jakarta – Kini banyak sekali mobil- mobil canggih dilahirkan dengan spesifikasi yang luar biasa, yang semakin menghadirkan kenyamanan bagi pengendaranya. Body dari Lamborghini ghaliardo lp 550-2 ini sangat menawan dan menarik. Mobil ini merupakan mobil mewah dengan menawarkan harga yang menggumamkan. Untuk segi mesin yang ada, mobil ini menggunakan kapasitas silinder sebesar 5204 cc.

Bahan bakar yang digunakan untuk mobil ini adalah gasoline dengan sistem bakar yang digunakan adalah sport. Mobil ini juga lengkap dengan 10 silinder. Mobil ini lengkap dengan berbagai fitur yang canggih. Sehingga mobil ini sangat laris dipasaran meskipun dibandrol dengan harga yang tinggi.

Model bergaya ini sangat cocok untuk anda yang menyukai dengan model trend baru. Model yang ramping ini menjadikan lebih terkesan istimewa. Mobil ini dihargai Rp.5,500,000,000 khusus untuk harga barunya sementara untuk bekasnya ditawarkan dengan harga Rp.5,000,000,000.

Bagi anda yang menginginkannya maka anda dapat membelinya. Untuk kenyamanan dan juga fitur serta fasilitas yang lainnya tidak lagi diragukan. Mobil lamborghini memiliki banyak sekali versi yang dihadirkan dan salah satunya Lamborghini ghaliardo lp 550-2, yang mampu bersaing dipasar bahkan mobil ini memberikan gebrakan baru bagi para vendor- vendor yang lain untuk bisa melahirkan kembali produk canggih mereka. (Raditya Satya – www.harianindo.com)