Spesifikasi dan Harga Mazda 2 Desember 2014Jakarta – Mobil Mazda 2 merupakan mobil yang termasuk dalam kategori mobil city car, dan mulai banyak peminatnya di pasar otomotif indonesia. Meksipun mobil ini keluaran tahun 2011 namun untuk peminatnya tetap saja banyak hingga sekarang ini. Mobil ini memiliki kelebihandar segi safety dan juga fitur yang dimiliki.

Untuk harga yang ditawarkan mobil ini cukup mahal karena menawarkan diatas 200 juta rupiah. Mobil ini juga biasa di sebut dengan mobil mada 2 facelift, untuk spsesifiaksi yang ada memang memiliki perbedaan yang jauh dari luncuran yang sebelumnya. Untuk segi ineterior mobil ini memberikan fitur intertaiment yang tampil istimewa.

Model dari mobil Mazda 2 lebih terkesan ceper jika dibandingkan dengan honda jazz. Mobil ini lebih memberikan kesan yang sportif dan hampir mirip dengan model honda brio. Mazda 2 ini juga memiliki kesamaan warna untuk body dan juga interior yang lainnya. Mobil juga dilengkapi dengan lampu yang dapat menembus kabut, sehingga anda tidak oerlu kawatir jika berkendara dalam keadaan kabut.

Tentunya mobil ini sangat cocok untuk digunakan melintasi pegunungan. Banyak sekali fitur- fitur terbaru yang dibenamkan bahkan anda juga dapat internetan jika memang menginginkannya. Mobil juga bisa memantau konsumsi bahan bakar dan juga suhu selain itu juga lengkap dengan GPS sebagai pelengkap navigasi. (Raditya Satya – www.harianindo.com)