Jakarta – Honda tampaknya semakin mencoba menarik minat calon konsumennya untuk keluaran produk motornya. Baru-baru ini PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan sepeda motor terbarunya yakni bebek sport Supra X 150 yang diberi nama GTR150.

Hari Ini Honda Hadirkan GTR150, Harganya Mulai Rp 19 Jutaan

PT AHM memang belum menyebutkan secara rinci produk yang dumaksud ini, namun bisa jadi AHM memang akan mencoba untuk bersaing dengan Yamaha yang mana akan mengeluarkan motor Yamaha MX King 150. AHM sendiri juga sudah merilis video teasernya untuk motor berdesain bebek sport ini pada bulan April lalu sebanyak dua kali.

Seperti yang dilansir okezone, Selasa (24/5/2016), peluncuran dari motor Supra 150 ini kabarnya akan dilaksanakan di Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat. Honda GTR 150 ini sendiri rumornya akan menggunakan mesin 15CC, DOHC, dan juga memiliki empat katup. Selain itu, mtor ini juga akan dilengkapi berpendingin cairan dan juga akan memiliki sistem tranmisi sebanyak enam percepatan secara manual.

Untuk mesinnya, GTR150 ini sepertinya akan saam dengan yang digunakan untuk Sonic 150R dan CB150R Streetfire. Untuk harganya, GTR150 ini kemungkian dibanderol dari harga antara 19 juta dan 21 juta rupiah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)