David Moyes Tertarik Boyong Steven GerrardSpanyol – Keputusan kapten tim Liverpool Steven Gerrard yang tidak akan melanjutkan karirnya di Anfield setelah kontraknya berakhir dinyatakan membuat pelatih David Moyes tertarik untuk memboyong gelandang tengah berusia 34 tahun itu ke Real Sociedad berkiprah diajang Laliga Spanyol.

Berdasarkan lansiran TheDailyMail, Sabtu (03/01/2015), mantan manajer Everton dan Manchester United David Moyes menilai Steven Gerrard merupakan sosok gelandang tengah yang tidak akan bisa tergantikan dengan perjalanan karir begitu luar biasa bersama ‘The Reds’ Liverpool maupun timnas Inggris.

Oleh sebab itu jika pesepakbola berkebangsaan Inggris tersebut berniat untuk melanjutkan karir diranah Spanyol, Stevie diminta untuk menghubunginya. “Dia (Steven Gerrard) memiliki karier yang hebat bersama klubnya (Liverpol) dan juga untuk timnas Inggris. Dia akan sulit untuk digantikan,” ujarnya.

“Jika nantinya dia (Steven Gerrard) ingin datang dan melanjutkan kariernya di Spanyol, maka dia harus menelpon saya,” tandas pelatih kepala Real Sociedad David Moyes seraya menyebut dirinya memiliki beberapa ide tentang apa yang akan dilakukannya jika nantinya Steven Gerrard bergabung dengan klub besutannya. (Fitrah Kemuningtyas – www.harianindo.com)