Home > Ragam Berita > Penampakan Putri Duyung Cantik Hebohkan Warga China

Penampakan Putri Duyung Cantik Hebohkan Warga China

Penampakan Putri Duyung Cantik Hebohkan Warga ChinaHunan – Kawasan wisata Sungai Mengdong, Cina, tiba-tiba saja menjadi ramai. Ini adalah hasil dari kerja keras dan ide cemerlang para pehobi renang indah. Mereka mengadakan kelas khusus renang indah menggunakan metode yang unik yaitu menjelma menjadi putri duyung. Para pengunjung pun dibuat terkesima dengan aksi mereka.

Aksi sekelompok pengemar renang indah itu dilakukan di Sungai Mengdong, Provinsi Hunan, Cina, (Selasa (4/7/2015) waktu setempat.

Beberapa dari mereka menjadi tampak asik berenang jadi “putri duyung”, sebab mereka adalah perenang indah maka gerakan mereka tampak lentur dan indah dilihat.

Ditambah aksesori pakaian yang berkilauan memancing mata para pengunjung yang melintas di aliran sungai yang dijadikan tempat wisata itu.

Para turis yang yang menikmati pemandangan di sungai itu sekaligus menyaksikan tarian para putri duyung di Cina dilaporkan en.people.cn.

Sementara itu The Guardian melaporkan, ‘putri duyung’ bagi sebagaian orang memang telah menjadi profesi yang menghasilkan, tak hanya ada di cerita-cerita film karya Disney. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pledoi Ahok Akan Seperti Pledoi Bung Karno

Pledoi Ahok Akan Seperti Pledoi Bung Karno

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku baru akan melihat-lihat draft pledoinya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis