Gunakan Tubuh Cewek Cantik Sebagai Tempat Buah, Resto Ini Menarik Perhatian Pengunjung



31/08/2015

Sydney – Banyak cara yang bisa dilakukan oleh sebuah restoran atau bar agar usahanya menjadi unik, berbeda, dan tentunya bisa menarik minat pengunjung. Seperti yang dilakukan oleh Circular Quay Cruise Bar, sebuah bar yang berada di atas sebuah kapal pesiar di Sydney, Australia.
Gunakan Tubuh Cewek Cantik Sebagai Tempat Buah, Resto Ini Menarik Perhatian Pengunjung
Circular Quay Cruise Bar punya cara yang sangat unik dan belakangan memicu seruan boikot karena menyuguhkan buah-buahan tropis di atas tubuh dua perempuan model. Tak tanggung-tanggung, kedua model tersebut tersebut “disuguhkan” dalam keadaan telanjang.

Seruan boikot datang terutama dari kalangan perempuan, yang menganggap hal itu tak patut. “Menjijikkan. Perempuan digunakan sebagai nampan di bar Sydney,” demikian pernyataan sebuah akun Twitter, seperti dilansir news.au.com, Kamis lalu. Cuitan lain bernada serupa dan menyerukan boikot. “@JointDestroyer boicott Sydney Overseas Passenger Terminal cruise bar #sexism.”

Dalam gambar-gambar yang beredar di media, dua perempuan model yang berfungsi sebagai nampan buah itu hanya ditutupi buah-buahan. Ada pisang yang menutupi payudara mereka. Ada juga potongan semangka dialasi daun pisang dan anggur pada bagian tubuh lainnya.

Dua model telanjang itu tidak hanya diam, tapi juga terkadang menyuapi pengunjung, baik pria maupun perempuan, yang tampak bergembira.

Ide menggunakan perempuan telanjang sebagai nampan sebenarnya bukan hal baru. Di Jepang, ada “sushi tubuh” yang disebut nyotaimori, jika menggunakan perempuan telanjang, dan nantaimori, jika menggunakan pria telanjang. Tradisi tersebut telah berakar sejak periode samurai di Jepang. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)



Google+ comment widget by skipser
advertisement

Photo Gallery