Home > Olahraga > Ditahan Imbang Espanyol, Enrique Legowo

Ditahan Imbang Espanyol, Enrique Legowo

Barcelona – Luis Enrique tampaknya cukup puas dengn hasil imbang yang diraih Barcelona kala menghadapi tuan rumah Espanyol. Keganasan trio MSN yang selama ini selalu menjadi momok pad atiap lawan yang dihadapi Barca seakan buntu dan tak mampu berbuat banyak dengan ketangguhan para pemain Espanyol yang bermain dengan determinasi tinggi . Dengan hasil in imaka Barcelona harus bergeser posisi ke urutan kedua klasemen dan harus rela digusur posisinya oleh Atletico Madrid yang kemain menang 1-0 atas Levante.

Seperti yang dikutip Sports Mole, minggu (3/1/2016), Enrique mengatakan bahwa Espanyol bermain sangat baik pada pertandingan kali ini. aMantan pemain Barcelona itu menambahkan bahwa akan selalu sulit untuk menghadapi tim yang bermain dengan intensitas tinggi seperti Espanyol.

Enrique mengatakan bahwa Espanyol bermain menakan di awal-awal pertandingan meski pada akhirnya Barca mampu mengendalikan ritme, tapi Espanyol bertahan dengan sangat baik. ENrique menegaskan bahwa hasil imbang merupakan hasil yang adil bagi kedua tim meski pada faktanya terlihat Barcelona memiliki lebih banyak peluang untuk dapat dijadikan menjadi gol. Barca sendiri masih memiliki kesempatan untuk menduduki puncak klasemen Liga Spanyol mengingat tim asal Catalan itu masih memiliki satu pertandingan yang lebih sedikit bila dibandingkan dengan ATM. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Agostini Nilai Marquez Sangat Beruntung Punya Kemampuan Luar Biasa

Mantan Pebalap Moto GP Sebut Marquez Akan Tetap Juara Apapun Tunggangannya

Jakarta – Marc Marquez adalah seorang pebalap muda yang mempunyai karismatik dan telenta yang luar ...