Home > Hiburan > Gosip > Mantan Istrinya Dikencani Justin Bieber, Orlando Bloom Kini Rangkul Selena Gomez

Mantan Istrinya Dikencani Justin Bieber, Orlando Bloom Kini Rangkul Selena Gomez

Los Angeles – Hubungan asmara Selena Gomez seolah selalu menarik untuk dibahas. Setelah sempat santer diberitakan tengah menjalin kasih dengan Nial Horan, salah satu personel One Direction, kali ini penyanyi 23 tahun itu justru tertangkap kamera tengah bermesraan dengan aktor tampan Orlando Bloom di acara ulang tahunnya yang ke-39.

Mantan Istrinya Dikencani Justin Bieber, Orlando Bloom Kini Rangkul Selena Gomez

Seperti dilansir dari Hollywood Life, Jumat (15/1/2016), Selena tampak menghadiri perayaan ulang tahun Orlando Bloom yang digelar pada Rabu (13/1) kemarin. Dalam kesempatan tersebut Selena Gomez tampak terus-terusan lengket dengan mantan suami Miranda Kerr itu.

Kemesraan antara Selena dan Orlando sendiri diketahui setelah manajer Orlando Bloom, Aleen Keshishian, mengunggah foto-foto perayaan ulang tahun aktor asal Inggris tersebut. Dalam foto yang diunggah, terlihat Selena Gomez ikut berpose bersama Aleen dan Orlando.

Selena terlihat mengenakan gaun hitam dengan belahan dada yang diumbar. Bahkan Selena tak sungkan berpose dengan menempelkan pipinya dengan Orlando Bloom.

Sementara itu Selena Gomez juga mengunggah foto dirinya dengan busana sama di akun Instagram pribadinya dan mengucapkan selamat ulang tahun untuk aktor yang akrab disapa Orly tersebut. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...