Home > Hiburan > Gosip > Agar Payudara Terlihat Besar, Khloe Kardashian Gunakan Bra yang Ampuh

Agar Payudara Terlihat Besar, Khloe Kardashian Gunakan Bra yang Ampuh

Jakarta – Bagi anda yang rajin mengikuti serial “Keeping Up With The Kardashians”, tentu tak asing dengan sosok Khloe Kardashian. Khloe merupakan adik dari Kim Kardashian, yang sukses mengubah penampilan fisiknya menjadi lebih sehat, seksi, dan cantik.
Agar Payudara Terlihat Besar, Khloe Kardashian Gunakan Bra yang Ampuh
Saat ini, mantan istri pemain basket Omar Lodom itu kerap tampil menawan dengan tubuh yang seksi di berbagai kesmepatan. Semua itu berkat komitmennya untuk melakukan diet dan berolahraga sebanyak lima kali dalam seminggu.

Selain berolahraga dan melakukan diet ketat, Khloe juga memiliki trik tertentu untuk semakin menyempurnakan penampilan fisiknya, terutama untuk bagian payudara.

Dilansir dari Cosmopolitan, SElasa 919/1/2016), sebelumnya Khloe sempat berpikiran untuk melakukan operasi plastik untuk memperbesar dan mengencangkan payudaranya. Namun demikian, rencana itu ditentang oleh sang ayah, Rob Kardashian. Larangan sang ayah itu pun dibawanya sampai ke liang lahat.

“Tak lama setelah ayahku mengetahui rencanaku membesarkan payudara, dia meninggal. Jadi, aku merasa, dia tidak akan setuju dengan keputusanku, mungkin itulah yang selalu membuatku ragu untuk operasi pembesaran payudara,” kenang Khloe.
Agar Payudara Terlihat Besar, Khloe Kardashian Gunakan Bra yang Ampuh
Untuk itulah, demi menjaga “wasiat” dari sang ayah, Khloe mengurungkan niatnya untuk melakukan operais payudara. Saat ini, Khloe hanya menggunakan pakaian dalam berjenis push up bra untuk memberikan efek kencang dan montok bagi payudaranya itu. Ia tidak memerlukan operasi payudara untuk bisa memancarkan aura kecantikan yang telah ia bangun dengan susah payah. (Galang Kenzie Ramadhan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Geger, Sang Istri Tuding Dede Sunandar Punya Selingkuhan

Geger, Sang Istri Tuding Dede Sunandar Punya Selingkuhan

Jakarta – Karen yang merupakan istri dari Dede Sunandar beberapa waktu belakangan ini kembali menjadi ...