Home > Hiburan > Gosip > Wow, Gadis Cantik Ini Foto Bikini Bareng Al Ghazali

Wow, Gadis Cantik Ini Foto Bikini Bareng Al Ghazali

Jakarta – Al Ghazali merupakan salah satu artis yang memiliki wajah rupawan dan tak heran jika anak dari Maia Estianty bersama Ahmad Dhani ini memiliki banyak sekali penggemar dan sering dirumorkan dengan beberapa wanita cantik, yang salah satunya saat ini sering dirumorkan adalah Alexandra Marina Daguise.

Wow, Gadis Cantik Ini Foto Bikini Bareng Al Ghazali

Kedekatan antara Al Ghazali dengan wwanita keturunan Perancis ini memang sudah cukup lama senter terdengar. Baik Al ataupun Alexandra tampak sering mengunggah foto kedekatan mereka melalui beberapa akun media sosial.

Seperti yang dipantau oleh tim harianindo pada akun instagram Al Ghazali, Senin (18/1/2016), tampak anak pertama dari Ahmad Dhani dan Maia itu mengunggah sebuah foto yang mana dirinya sedang mencium Alexandra. Selain itu AL juga mengunggah foto Alexandra sendirian sambil menuliskan status “You look gorgeous my princess”.

Tentunya dari foto-foto itu takmungkn kalau tidak ada yang spesial dari hubungan diantara Al Ghozali dan Alexandra Marina Daguise. Seakan tak mau kalah, Alexandra pun juga mengunggah foto saat dirinya sedang bersma Al dengan menggunakan bikini. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Sosok Asli "Mpok Alpa" Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Inilah Sosok Asli “Mpok Alpa” Yang Viral Gara-Gara Video Curhat

Jakarta – Baru-baru ini, terdapat sebuah video yang tengah menjadi viral di media sosial. Dalam ...