Home > Olahraga > Bola > Hengkang dari Barcelona, Mascherano Resmi Merumput di Liga Tiongkok

Hengkang dari Barcelona, Mascherano Resmi Merumput di Liga Tiongkok

Catalunya – Pemain senior Javier Mascherano akhirnya resmi bergabung dengan klub Liga Super Tiongkok, Hebei China Fortune usai dilepas raksasa La Liga, Barcelona.

Hengkang dari Barcelona, Mascherano Resmi Merumput di Liga Tiongkok

Javier Mascherano

Sebelumnya, pada Kamis (24/1/2018) sore WIB, Barca mengkonfirmasi mereka telah menjalin kesepakatan dengan Hebei. Tak lama kemudian Hebei memberikan konfirmasi mereka bahwa Mascherano telah setuju menandatangani kontrak selama dua tahun.

“Setelah diskusi dengan Barcelona dan sang pemain, dengan ini kami mengumumkan bahwa kapten Argentina Javier Mascherano resmi bergabung dengan Hebei China Fortune FC,” demikian bunyi pernyataan resmi yang dikeluarkan Hebei.

“Ia akan mengenakan jersey nomor 14 di musim baru Liga Super Tiongkok. Kami dengan hangat menyambutnya dan berharap ia bisa memimpin tim di level yang lebih tinggi,”

Di Hebei, Mascherano akan bereuni dengan eks pelatihnya semasa masih membela River Plate, Manuel Pellegrini. Selain itu, pemain 33 tahun itu juga bakal satu tim dengan rekannya di timnas Argentina, Ezequiel Lavezzi.

Barca sendiri rencananya bakal menggelar perpisahan dengan Mascherano pada laga Copa del Rey kontra Espanyol di Camp Nou, Jumat (26/1) dini hari besok. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Brozovic Jadi Rebutan Tim EPL?

Brozovic Jadi Rebutan Tim EPL?

Milan – Bursa tranfer musim dingin kali ini hanya meninggalkan kurang dari lima hari. Tim ...