Milan – Belum juga bisa temukan performa terbaik, kali ini Inter Milan harus kembali mendapatkan cobaan dimana Manchester City, Real Madrid dan Barcelona masih ngotot berebut untuk mendapatkan tandatangan Milan Skriniar.

Bisakah Inter Pertahankan Milan Skriniar?

Baru bergabung pada musim panas lalu, Skriniar sudah berhasil menarik minat banyak tim besar. Dan hal itu menjadi pekerjaan yang berat bagi Inter karena harus bisa mempertahankannya.

Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa ada tiga tim yang serius memantau dengan seksama mantan pemain Sampdoria berusia 22 tahun itu dan telah mengajukan pertanyaan ke pihak Inter mengenai ketersediaannya.

Sedangkan Piero Ausilio selaku Direktur olahraga Nerazzurri ngotot mengatakan bahwa pendekatan pada Skriniar sebagai tindakan tidak terpuji dan tak akan dipertimbangkan. Namun harian Italia tersebut mengklaim bahwa tawaran akan segera masuk dan terlalu bagus untuk tidak mempertimbangkannya.

Milan Skriniar sendiri merupakan andalan pelatih Luciano Spalletti musim ini. Dia telah membuat 24 penampilan untuk Inter sejauh musim ini dan mencetak tiga gol.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)