Jakarta – Pada 23 Oktober 2017 silam, pasangan Artis Nafa Urbach dan Zack Lee memang sudah tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri. Biduk rumah tangga mereka harus berakhir melalui putusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Namun, demi anak, keduanya masih berkomunikasi sampai sekarang.

Unggah Postingan Ini, Nafa Urbach Dan Zack Lee Diminta Untuk Rujuk Kembali

Bahkan, Nafa mengizinkan sang mantan untuk bertemu dengan anak semata wayang mereka yang bernama Mikhaela Lee Jowono. Hal tersebut, terbukti dari foto terbaru yang diunggah Nafa ke akun Instagram-nya. Foto hitam putih itu memperlihatkan Lee sedang menggandeng Mikhaela. Apa yang ditulis Nafa dalam keterangan foto itu cukup bikin haru. Menurutnya, apapun yang terjadi, anak berhak mendapat kasih sayang penuh dari kedua orangtuanya.

“Gak pa pa yah posting foto ini, bagaimanapun mereka satu darah, dan foto ini indahh banget , ingetin aku sama papa aku ( father and daughter ) makasiih omlee udh jadi bapak yang baik untuk mikha,” tulis Nafa.

Menurut Nafa, selama ini Zack rutin mengantar Mikhaela pergi ke sekolah. Postingan Nafa tersebut mendapat respon positif dari netizen di dunia maya. Tak sedikit dari mereka meminta dan mendoakan Nafa dan Zack bisa kembali bersatu.

postingan, nafa urbach, zack lee, diminta, netizen, rujuk

“Makasi untuk setiap waktu yg km luangkan pagi2 dtng untuk anter mikha sekolah walaupun km hrus datang jam 5 pagi ke rumah , its mean alot to her (u guys looks so beautiful ) narrow road omlee…,” tulis Nafa.

“Bunda, ayah zack sudah menunjukkan kasihnya terhadap anaknya, pasti ayah zack juga pun masih ada kasih didalam hatinya untuk bunda. bunda, aku lihat lebih indah sekali kalau bunda pun ada disamping mikha untuk berjalan bersama seperti dulu lagi,” tulis akun herlinadriyanti.

“Semoga bersatu lgi ya, mb @nafaurbach (nafa en lee) GBu,” sambung akun artha_magdalena.

“Smoga Tuhan menyatukan kembali kel mrk, tdk ada yg tak mungkin kalau Tuhan sdh berkehendak,” seru akun roshidai.

(Ikhsan Djuhandar – harianindo.com)