Jakarta – Mobil anyar dari Honda, BRV, tampaknya mengalami penurunan harga pada tahun ini jika dibandingkan dengan pertama kali launchingnya pada tahun lalu. Saat ini, harga dari mobil yang memiliki tampilan elegan ini hanya berkisar di harga 227 jutaan rupiah.

Turun Harga, Honda BRV Kini Dibandrol Rp 227 Jutaan

Saat berbicara dengan wartawan di Gandaria City, Sabtu (23/1/2016), Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, Jonfus Fandy, menuturkan bahwa harga BRV sekarang turun sekitar 3,5 juta rupiah. Fandy menambahkan bahwa harga BRV menjadi lebih murah dikarenakan pihak Honda melihat pada akhir tahun kondisi dari dolar relatif stabil sehingga hal itu berpengaruh terhadap turunnya harga dari BRV.

Jika pada tahun lalu Honda BRV berada pada rentang harga 230-265 juta rupiah, maka tahun ini mobil bertipe SUV ini dibanderol mulai dari harga 226,5 juta rupiah untuk tipe BRV S MT. Sedangkan untuk varian Honda BR-V E MT dibanderol 236,5 juta, BR-V E CVT berharga 246,5 juta, dan untuk yang termahal Honda BR-V E Prestige CVT dihargai 261,5 juta rupiah. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)