Home > Hiburan > Gosip > Hanya Memakai Bra, CL 2NE1 Pamer Tarian Sensual

Hanya Memakai Bra, CL 2NE1 Pamer Tarian Sensual

Seoul – CL 2NE1 kembali menjadi sorotan media, kali ini gara-gara sebuah video tarian sensual yang diunggahnya di akun Instagram. Ya, CL memang dikenal sebagai salah satu idola K-Pop yang kerap tampil seksi dan lewat video yang diunggahnya pada Sabtu (23/1/2016) lalu pasti akan membuat Anda menahan napas.

Hanya Memakai Bra, CL 2NE1 Pamer Tarian Sensual

Berdasarkan pantauan tim Harian Indo dari akun Instagram @chaelinci, Selasa (26/1/2016), belum lama ini artis bernama lengkap Lee Chae Rin ini sempat berpesta bersama para kru di sebuah klub malam di Shanghai. Nah, dalam kesempatan itulah salah seorang kru merekam video saat CL tengah menari mengikuti alunan musik.

+shanghai+

A video posted by CL (@chaelincl) on

Begitu sadar ada kamera ponsel yang merekam, perempuan berusia 24 tahun itu justru semakin liar menggeliatkan tubuhnya. Dengan rambut blonde dan hanya dibalut celana denim serta atasan yang terlihat seperti bra, CL menunjukkan pose yang begitu menggoda. Seksi banget kan?


Baca juga:

Artis Cantik Moon Geun Young Telah Sumbangkan Hartanya Senilai Rp 10 Miliar Untuk Kaum Dhuafa

Yuki Kato Bakal Dipertemukan Dengan Ustadz Untuk Dirukiyah Agar Mau Berhijab

Saat ini CL tengah disibukkan dengan persiapan single solonya. Belum lama ini ia juga sempat berduet dengan PSY membawakan single ‘Daddy’. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*