Home > Hiburan > Gosip > Meski Sama-sama Sibuk, Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Tetap Lanjut

Meski Sama-sama Sibuk, Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Tetap Lanjut

Seoul – Lee Min Ho dan Suzy Miss A yang selama ini dikabarkan telah berpisah ternyata masih bersama. Kesibukan keduanya di karir masing-masing membuat baik Min Ho dan Suzy jarang terlihat bersama.

Meski Sama-sama Sibuk, Hubungan Lee Min Ho dan Suzy Tetap Lanjut

Namun ternyata kedua pasangan selebritis Korea Selatan ini hingga saat ini masih memiliki hubungan yang harmonis. Bahkan keduanya kerap menetertawakan pemberitaan media.

“Mereka berdua tahu mengenai kecurigaan bahwa hubungan mereka telah berakhir. Tapi mereka hanya menertawakan saja rumor ini. Mereka berdua sering menyempatkan untuk bertemu, meski dalam kondisi yang sibuk. Suzy sendiri santai menanggapi rumor bahwa hubungan cintanya dengan Lee Min Ho sudah berkahir” ujar seorang sumber seperti dilansir dari Soompi (Jumat, 12/2/2016).

Saat ini, Lee Min Ho tengah disibukkan dengan syuting film Bounty Hunters yang dilakukan di Korea dan Cina. Suzy sendiri tengah disibukan dengan syuting film “Uncontrollably Fond,” yang diperkirakan akan tayang pada Juli 2016 nanti. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sang Istri Akhirnya Hamil, Baim Wong Ribut Hanya Gara-Gara Hal Ini

Sang Istri Akhirnya Hamil, Baim Wong Ribut Hanya Gara-Gara Hal Ini

Jakarta – Salah seorang pasangan artis, Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah diliputi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135