Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Melihat Sosok Salahuddin Dalam Diri Sandiago Uno

Prabowo Melihat Sosok Salahuddin Dalam Diri Sandiago Uno

Jakarta – Prabowo Subianto akhirnya bergerak. Pihaknya tertarik dengan Sandiaga Uno. Dia menilai sosok Sandiaga sejajar dengan tokoh pemimpin Islam, Salahuddin Al Ayyubi.

Prabowo Melihat Sosok Salahuddin Dalam Diri Sandiago Uno

”Saya baru tahu. Nama Pak Sandiaga terdapat Salahuddin. Salahuddin dalam sejarah Islam adalah pemimpin bijak, berani, dan ksatria. Dia memakai seluruh hartanya untuk umat dan rakyat,” kata Prabowo di gedung Olahraga Senen dalam acara Pengurus Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI), Jakarta Pusat, Selasa (22/3/16).

Prabowo mengungkapkan, Sandiaga S. Uno memang pantas menggantikan dirinya. Menurut dia, seorang pemimpin harus memiliki sikap arif, santun, dan sopan.

Namun, pihaknya belum memastikan Sandiaga Uno bakal diangkat Partai Gerindra sebagai cagub DKI atau tidak. Partai Gerindra menanti mekanisme partai turun. Sebab, wewenangnya berada di tangan DPD Gerindra DKI.

”Dia (DPP Gerindra DKI) yang seleksi. Dia lebih dekat dengan rakyat. Dia yang tahu. Jadi, saya biasanya mendengarkan pandangan dari ketua DPD,” katanya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*