Home > Hiburan > Musik > Berkunjung Ke Abu Dhabi Hyungwon Monsta X Ucapkan Assalamualaikum

Berkunjung Ke Abu Dhabi Hyungwon Monsta X Ucapkan Assalamualaikum

Abu Dhabi – Monsta X saat ini memang telah menjadi salah satu boyband ternama yang berasal dari Korea Selatan. Selain anggota dari membernya yang banyak berparas rupawan, beberapa dari mereka juga tampak ramah terhadap sekelilingnya terutama kepada para fans, yang mana membuat hal itu menjadi mereka semakin dicintai para penggemarnya yang tersebat di berbagai negara.

Berkunjung Ke Abu Dhabi Hyungwon Monsta X Ucapkan Assalamualaikum

Seperti pantauan tim harianindo pada akun resmi Monsta X, Sabtu (26/3/2016), terlihat Hyungwon Monsta X yang mengucapkan salam dalam bahasa arab “Assalamualaikum” serta memakai pakaian gamis dan juga serban yang biasa digunakan oleh orang Timur Tengah. Memang Hyungwai dan anggota MOnsta X yang lain berkunjung ke Abu Dhabi untuk tampil dalam acara KCON 2016.

Dalam twitternya Monsta X, Hyungwon menuliskan tweet “rab indah. Aku. aku, aku juga indah? Assalamualaikum. #AbuDhabi.”. Atas tweete dari Hyungwon itu maka banyak fansnya pun yang menanggapinya denagn memberikan komentar yang beragam. Terdapat salah satu netizen yang mengomentari bahwa penampilan dari Hyungwon ini lucu banget dan ingin dibawanya menuju surga dengan menjadi imamnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

x

Check Also

Konser Guns N' Roses di Abu Dhabi Terpaksa Di Stop, Simak Penyebabnya

Konser Guns N’ Roses di Abu Dhabi Terpaksa Di Stop, Simak Penyebabnya

Jakarta – Salah satu Band rock legendaris dunia, Guns N’ Roses (GNR) diketahui masih terus ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135