Jakarta – Beberapa hari terakhir ini di media lagi ramai dihebohkan dengan pemberitaan mengenai video salam pramuka dimana terdapat seorang gadis sekolah yang berparas cantik dan sedang melakukan adegan hot sendirian. Gadis berseragam pramuka itu memang sontak menjadi viral mengingat beritanya langsung muncul di google jika kita mengetikkan “Salam pramuka”.

Heboh, Beredar Video Hot Salam Pramuka Yang Tampilkan Gadis Cantik

Kata kunci salam pramuka yang diketik akan menampilna pemberitaan video salam pramuka yang terdapat di youtube, meski video tersebut hanyalah tak asli karena memang terlalu vulgar. Atas tampilan itu pula maka netizen pun banyak yang mengecam dengan mesin pencarian google yang dianggap tak mampu memilter mana hal yang baik dan yang buruk.

Memang, dewasa ini semakin majunya teknologi maka sudah tak terhitung jumlahnya jika banyak beredar foto ataupun video hot yang dilakukan oleh masyarakat di Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi sesuatu yang memprihatinkan mengingat anak di jaman sekarang sudah semenjak kecil diberikan gadget yang mana tentu saja akan dengan mudah mencuci otak melalui banyak media yang ada. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)