Jakarta – Selama ini, publik mengenal Ustaz Yusuf Mansur sebagai seorang pemuka agama. Selain itu, ia juga diketahui memiliki usaha bisnis Paytren. Namun di balik itu, tak banyak orang yang mengetahui bahwa putri Yusuf Mansur rupanya juga turut berkiprah di dunia bisnis.

Adalah Wirda Mansur, sosok putri Ustaz Yusuf Mansur yang berkarier di bidang bisnis. Tak sekadar bekerja, Wirda yang masih menginjak usia 18 tahun tersebut telah menjalankan tiga perusahaan besar.

Salah satu kegiatan kerjanya ia unggah di Instagram pada Senin (12/08/2019). Pada foto tersebut, nampak Wirda sedang berada di sebuah ruang rapat. Wirda terlihat sedang menanda tangani sebuah surat bermaterai. Dari unggahan tersebut, diketahui bahwa ia merupakan direktur utama dari PT Wirdamae Grup Indonesia.

View this post on Instagram

One of my goals, sebelum capai umur ke-20, harus udah jadi 'someone & something'. Perjalanan yang di mulai dari nyantren di pesantren ke pesantren, lalu sekolah di satu negara ke negara lain, sampai start bikin karya buku.. total dah 4, jalan ke 5 nih bentar lagi, hehe, doanya. Lalu usaha, dari @wirdamae lalu @wakeup.makeup.id yang sebentar lagi launching niii.. gemasss sekali karena bener bener nguras waktu, ideas, tenaga & kesabaran ? sampai ke @wisatahatitravel yang gak pernah kepikiran bakal ngelola travel sebelumnya. Impian gue cuma satu, pengen jadi orang yang bisa ngasih & berbuat manfaat aja. Setidaknya, jadi orang yang berguna dah ? kan sedih, suka mikir gak guna bat jd orang :( berasa kurang jadi 'manusia' ? Nah, temen-temen yang pernah ngerasa kaya gitu, jangan berhenti belajar, berusaha, & mencoba. Terusin aja. Tar juga nyampe ?? Di foto ini, sdg brief perjanjian, insya Allah, bakalan jadi multi-milyar company by 2020. Aamiin.

A post shared by Wirda Mansur (@wirda_mansur) on

Di kolom caption, Wirda menuturkan kisah perjalanan dirinya sebelum menjadi direktur utama. Ia mengungkapkan apa saja tantangan yang ia hadapi hingga motivasinya untuk berbisnis. Selain itu, ia juga memberikan dorongan kepada para follower-nya untuk tetap berusaha.

Melihat unggahan Wirda, banyak netizen yang terkesima dengan pencapaian putri Yusuf Mansur tersebut. Sebagian ada juga yang menyebut Wirda sebagai panutan bagi para remaja untuk berkembang.

Berasa ampas diri ini kalo ngeliat wirda (emoji),” ujar seorang netizen.

MasyaAllah. Bener2 jadi panutan. Semoga segera nular ke aku. Aamiin (emoji),” puji netter lain.

Panutan pemuda Indonesia,” kata seorang warganet. (Elhas-harianindo.com)