Roma – Nama Valentino Rossi memang tenar di kalangan para penggemar olahraga balap. Pebalap kawakan yang sukses melakoni ajang balap MotoGP memang dikenal sebagai figur yang memiliki segudang prestasi.

Tercatat ia mendapat podium sebanyak 198 kali di MotoGP. Tak hanya itu, pebalap asal Italia tersebut telah meraih 7 kali gelar juara di ajang bergengsi itu.

Dengan rekor balap yang cemerlang, tak heran apabila Rossi menjadi sorotan publik. Namun kali ini, bukan hanya Rossi yang menjadi bahasan utama. Dikabarkan kini ia sedang menjalin hubungan asmara dengan seorang umbrella girl.

View this post on Instagram

#Popologiallo ? ☀️ @valeyellow46 ♥️

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

Gadis payung yang menjadi tambatan hati Rossi bernama Francesca Sofia Novello. Ajang balap MotoGP lah yang mempertemukan pebalap dengan gadis payung tersebut untuk kemudian menjalin hubungan asmara.

View this post on Instagram

Next to you @valeyellow46

A post shared by Francesca Sofia Novello (@francescasofianovello) on

Rupanya, jarak usia yang terpaut jauh tak menyurutkan cinta mereka. Pebalap dengan nomor ikonik 46 itu kini berusia 40 tahun. Sementara Novello berusia 24 tahun.

Meski demikian, tak ada halangan bagi mereka untuk saling mencintai. Pasangan tersebut juga acap kali berbagi momen kemesraan di akun Instagram masing-masing. (Elhas-harianindo.com)