Home > Hiburan > Gosip > Berita Artis Terkini : Wow, Nia Ramadhani dan Anak Kompak Kenakan Bikini di Pantai

Berita Artis Terkini : Wow, Nia Ramadhani dan Anak Kompak Kenakan Bikini di Pantai

Jakarta – Biasanya, selebritis kerap menunjukkan kekompakan keluarga mereka. Terlebih, dengan anak. Ada berbagai cara agar kekompakan tersebut dapat terwujud. Misalnya, memakai outfit sama.

Berita Artis Terkini : Wow, Nia Ramadhani dan Anak Kompak Kenakan Bikini di Pantai

Nah, hal tersebut yang sengaja dipamerkan Nia Ramadhani. Dia ingin tampak kompak dengan sang putri. Berdasar pantauan Harian Indo pada Jumat (29/8/2016), foto tersebut pun di-upload di Instagram-nya.

Dalam foto, Nia terlihat sedang berlibuh di pantai dengan buah hati. Terlebih, ibu dan anak itu tampaknya sepakat memakai bikini.

Nah, Nia tampak mengenakan one piece swimsuit hitam. begitu juga dengan sang putri. Dia bergaya dengan memakai two piece bikini berwarna hitam.

Ibu dan anak tersebut memang sengaja tampil kompak dengan berbikini hitam dan berpose bergaya centil ke kamera. Bagaimana menurut Anda? Apakah mereka sudah kompak? (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Diminta Lakoni Adegan Ibu Rumah Tangga, Tora Sudiro : Saya Sudah Biasa

Jakarta – Tora Sudiro bersama dua rekannya, Adipati Dolken dan Tanta Ginting kembali didapuk berperan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135