Home > Hiburan > Gosip > Foto El Rumi Rangkul 2 Artis Cantik Tuai Beragam Komentar

Foto El Rumi Rangkul 2 Artis Cantik Tuai Beragam Komentar

Jakarta – Anak kandung Ahmad Dhani, El Rumi, memang dikenal memiliki kedekatan yang akrab dengan dua orang gadis yang bernama Valerie Thomas dan juga Nadine Emanuella Waworuntu. Valerie sendiri merupakan anak dar Jeremy Thomas, Sedangkan Nadinde ini adalah putri dari penyanyi ternama Ruth Sahanaya.

Foto El Rumi Rangkul 2 Artis Cantik Tuai Beragam Komentar

Ketiga anak artis ini memang dikenal sebagai sahabat yang sangat akrab dan mereka kerap untuk pergi bersama baik untuk hang out ataupun sekedar kumpul. Beberapa waktu yang lalu, Valerie mengunggah sebuahfoto pada akun instagramnya dan menunjukkan bagaimana hubungan dari ketiga remaja ini yang tampak akrab satu sama lain.

Berdasarkan pantauan tim harianindo pada akun instagram Valerie, Kamis (26/5/2016), banyak netizen yang memberikan komentar dengan adanya foto yang memperlihatan El Rumi memeluk Valerie dan juga Nadine itu. Ada salah satu netizen yang menyeletuk jika El ini sudah menang banyak jika dilihat pada foto itu. Namun, ada juga netizen yang tampaknya senang dengan kisah pertemanan mereka bertiga ini yang tampak seperti saudara. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis