London – Dalam rangka menyambut perilisannya di pasar Eropa, Koei Tecmo pun semakin gencar melakukan promosi terhadap game terbaru mereka, Attack on Titan. Kabar terkini mengatakan bahwa mereka telah meluncurkan video trailer terbaru dari game yang kisahnya diangkat dari manga dan anime berjudul sama tersebut.
Koei Tecmo Eropa Rilis Trailer Terbaru dari Game Attack on Titan
Seperti dilansir dari kotakgame.com, Senin (30/5/2016), tak tanggung-tanggung, Koei Tecmo Europe merilis enam video trailer sekaligus. Video-video tersebut memperlihatkan aksi dari karakter-karakter utama Attack on Titan, serta menampilkan pula gameplay dan batte system dari game next-gen tersebut.

Pihak Koei Tecmo juga sempat mengumumkan bahwa untuk versi Amerika Utara dan Eropa-nya, game Attack on Titan tersebut akan mendapatkan judul resmi “Attack on Titan: Wings of Freedom”.

Selain itu, pihak Koei Tecmo juga mengungkapkan bahwa mereka telah membuka sesi pre-order untuk game Attack on Titan melalui layanan PlayStation Store. Bagi pemesan pre-order, akan diberikan sebuah bonus berupa avatar Attack on Titan untuk PlayStation Network.

Adapun Attack on Titan: Wings of Freedom sendiri juga akan dijual dalam bentuk fisik maupun digital, dan dirilis untuk perangkat PS4, PS3, Xbox One, PS Vita, dan PC. Untuk pasar Amerika Utara, Attack on Titan: Wings of Freedom akan dirilis pada tanggal 30 Agustus 2016, sementara untuk pasar Eropa, akan dirilis pada 26 Agustus 2016.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)