Jakarta – Kasus pelecehan yang dialami oleh seorang pramugari cantik Garuda Indonesia tampaknya dengan cepat menyebar di dunia maya. Kasus itu sendiri terjadi pada pesawat GI dari Jakarta menuju Yogyakarta pada hari Rabu (25/5/2016) dengan penerbangan nomor GA216.

Inilah Foto Penumpang Yang Dinilai Telah Lecehkan Pramugari Cantik Garuda

Kasus itu bermula saat sang pramugari ini sedang bertugas dan dua orang penumpang itu memesan minuman dan selanjutnya terjadi perkataan yang dinilai melecehkan. Pramugari itu pun kemudian mengadukannya ke kapten pesawat.

Dalam keterangannya, VP Corporate Communication Garuda Indonesia Benny S Butarbutar berkata : “Kami sangat menyesalkan kejadian tersebut, karena bagaimanapun pramugari kami sedang menjalankan tugas profesionalnya di dalam pesawat. Pramugari kami sedang membagikan makanan daan minuman kepada penumpang dengan ramah. Tolong jangan artikan keramahan kami dengan sembarangan”.

Baca juga:
Pramugari Cantik Garuda Mengaku Telah Alami Pelecehan Oleh Penumpang

Kasus ini pun juga sudah ramai dan foto mengenai wajah pelaku pun juga dengan cepat sudah menyebar ke dunia maya seperti twitter dan juga facebook. Berikut ini adalah foto para pelaku pelecehan kepada sang pramugari cantik Garuda Indonesia :

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)