Home > Teknologi > Gadget > Keren, OPPO F1 Plus Edisi FC Barcelona Segera Dirilis

Keren, OPPO F1 Plus Edisi FC Barcelona Segera Dirilis

Beijing – Anda penggemar Barcelona? Jika iya, pasti smartphone OPPO F1 Plus edisi khusus FC Barcelona akan sangat menarik untuk dibawa pulang. Ya, OPPO baru saja memperkenalkan secara resmi produk terbarunya F1 Plus edisi FC Barcelona, dengan dominasi warna biru dan aksen merah yang khas klub sepakbola asal Catalan tersebut.

Keren, OPPO F1 Plus Edisi FC Barcelona Segera Dirilis

Seperti dilansir dari Engadget, Selasa (31/5/2016), selain hadir dengan dominasi warna biru, tersedia juga kustomisasi user interface (UI) garis biru dan merah.

Kerennya lagi, manufaktur asal Tiongkok ini juga menyediakan aksesoris spesial berupa pelindung khusus ponsel yang bertanda tangan pemain bintang Barcelona, seperti Lionel Messi, Neymar, Luis Suárez, Ivan Rakitic, dan Andrés Iniesta yang dicetak dengan laser.

Sementara untuk urusan spesifikasi sama persis dengan OPPO F1 Plus, namun menyoal harga OPPO akan segera mengumumkan dalam waktu dekat. Sudah tak sabar? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis