Home > Olahraga > Bola > Berita Piala Eropa 2016 : Roh Permainan Rumania Dicoret Dari Tim

Berita Piala Eropa 2016 : Roh Permainan Rumania Dicoret Dari Tim

Paris – Euro 2016 memang siudah tinggal menghitung jari saja dan beberapa tim peserta pun sudah mendaftarkan skuad final mereka untuk berlaga di kompetisi terbesar negara eropa itu. SAlah satu tim kuda hitam yang berhasil lolos adalah Rumania, dan dari 23 pemain yang sudah dilansir, mereka harus meninggalkan sang kapten Maxim meski dirinya dianggap sebagai ruh permainan.

Berita Piala Eropa 2016 : Roh Permainan Rumania Dicoret Dari Tim

Seperti yang dilasnir laman resmi Rumania, Rabu (1/6/2016), Loranescu memberitahukan ke 23 pemain yang akan dibawa ke Prancis. Dari daftar nama itu tak dibawa nama gelandang Alexandru Maxim, gelandang asal Vfb Stttgart, dan kabarnya hal itu ditengarahi karena salah paham diantara kedua sosok itu pada saat laga uji coba melawan Ukraina beberapa hari yang lalu.

Berikut adalah skuad timnas Rumania:

Penjaga gawang: Ciprian Tatarusanu (Fiorentina/ITA), Costel Pantilimon (Watford/ENG), Silviu Lung (Astra Giurgiu)

Bek: Cristian Sapunaru (Pandurii Targu Jiu), Alexandru Matel (Dinamo Zagreb/CRO), Vlad Chiriches (Napoli/ITA), Valerica Gaman (Astra Giurgiu), Dragos Grigore (Al-Sailiya/QAT), Cosmin Moti (Ludogorets Razgrad/BUL), Razvan Rat (Rayo Vallecano/ESP), Steliano Filip (Dinamo Bucharest)

Gelandang: Mihai Pintilii (Steaua Bucharest), Ovidiu Hoban (Hapoel Be’er Sheva/ISR), Andrei Prepelita (Ludogorets Razgrad/BUL), Adrian Popa (Steaua Bucharest), Gabriel Torje (Osmanlispor/TUR), Alexandru Chipciu (Steaua Bucharest), Nicolae Stanciu (Steaua Bucharest), Lucian Sanmartean (Al Ittihad/SAU)

Penyerang: Claudiu Keseru (Ludogorets Razgrad/BUL), Bogdan Stancu (Genclerbirligi/TUR), Florin Andone (Cordoba/ESP), Denis Alibec (Astra Giurgiu)

(Rini Masriyah – www.Harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis